Cara Buat dan Submit Sitemap Blogger dengan Feed Atom.xml

Artikel Terkait

Dean's Virtual Studio

Dean's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

17 Komentar

  1. pak raden berkata:

    walah, bgini toh. kemari sempat baca referensi lain, di minta buat list manual pake hamalan html yg di submit. sedang menunggu hasil indexnya apakan respon sama dng wordpress sitemap. meski faktornya macem2

  2. Mburokz berkata:

    Makasih tutorialnya mas, selama ini cuma submit yang sitemap.xml aja. Blogger lagi seret banget nih indexnya. Semoga bisa push index dengan submit feed atom ini.

  3. Alipers berkata:

    Makasih tutorialnya. Newbie sangat terbantu

  4. putra berkata:

    terima kasih untuk infonya

Tambahkan Komentar