Seputar Browser

0

Sulap Opera / Chrome Lebih Ringan dengan Tweak Memory

Bikin browser chrome jadi lebih ringan dengan tips sederhana tweak memory ini. Salah satu program atau aplikasi yang paling boros memory / RAM adalah browser. RAM merupakan bagian penting yang mempengaruhi kinerja aplikasi, termasuk...

0

Cara Instan Mode Malam Chrome Android Tanpa Ribet

Mode malam atau mode tampilan gelap pada chrome akhirnya datang juga. Hellaauuww… kemana aja nih chrome selama ini baru update? hehe… Memang jika dibandingkan dengan browser-browser lain seperti UC, Opera dan lainnya mode malam...