Belajar Membuat Aplikasi Android Versi Sendiri

Setia + 12 Tahun di Hosting ini

Artikel Terkait

Dean's Virtual Studio

Dean's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

25 Komentar

  1. Ezi berkata:

    Mau nanya, kalau file yang formatnya .os itu kok nggak bisa dibuka ya?? Cara bukanya gmana ya? Makasih

  2. anwar berkata:

    gini gan versi bbm sy gak bisa dibuka,soalnya kalau dibuka lansung masuk menu upgrade mulu,yg perlu di edit dalam apk bbm apa ya gan

  3. ari priatna berkata:

    kang, saya udh instal google play apk mod. aplikasi dari lucky patcher , spya bisa gratis pembelian gold nya, dan alhmdulillh lancar ke beberapa game,

    .. tapi ada game yg d protect g-presto , jadi klau pas mau mainin ada bacaan d protect g presto, trus nge close sndiri gamennya. contoh game yg d protect sperti game gunship battle…
    gmn ia kang solusi nya spy bisa bisa jalan game nya dan gratis gold nya,

  4. fikri berkata:

    bisa ga modnya untuk menaikan versi android. misalkan APKnya yang mau saya mod itu cuma bisa di jellybean/kitkat. kalo saya ubah menjadi lollipop bisa ga?tengkyu. mohon dijawab.

    • D-Artchitext berkata:

      Ga bisa gan, namanya “modding” terbatas ke modifikasi elemen tertentu, klo untuk support berbagai versi android harus rubah framework dan elemen dasarnya.

  5. Fikri berkata:

    MAAF MAU,NANYA

    kalo file yg bernama (fsh,vsh,ini,pgf,zim,md,so,rsa,sf,mf,xml,dex,arsc)
    Itu apa gunanya?,
    “Saya Mau Belajar Modif
    Aplikasi-2nya PPSSPP”,iconya dan Foto-2 berhasil di mod tetapi masih banyak yang mau Saya modif Tetapi Saya tidak Mengerti dengan file yg di atas,bagai manaya Cara mengubah grafik di api itu dan tex yg muncul?

    -SEKIAN DARI SAYA FIKRI MEDAN-
    -MOHON BANTUANNYA-

    • D-Artchitext berkata:

      Wadduh, banyak sekali ya… untk aplkasi android (apk), pelajari saja dulu file umumnya, terutama jika metodenya reverse engineering spt yg dijelaskan pada artikel ini. Dan perlu tahu juga, yg mau dimod itu aplikasi apa, ini mod seputar android gan.

Tambahkan Komentar