» » » Download IDM (Internet Download Manager) Handy (Portable)

Download IDM (Internet Download Manager) Handy (Portable)

Artikel Terkait

5 Komentar

  1. son says:

    koq gak bisa d sedot gan…?????

  2. Didi says:

    Yah bang, berarti saya masih mendingan pakai yg sudah terinstal di laptop saya aja kali ya. Soalnya abang bilang pakai IDM Handy ini “agak lama”. gak jadi saya coba deh :p

    • D-Artchitext says:

      Yah, gimana sih?!! yang tuntas dong sob nyimaknya.., IDM handy ini bekerja seperti patch khusus agar gak ada masa expire, tp tetap fitur yg dipake adalah fitur versi terbaru.

    • Didi says:

      hahaha oke..
      sory, waktu itu ngebaca postingan ini lagi sayup-sayup (ngantuk).

Tambahkan Komentar