» » » Download IDM (Internet Download Manager) Handy (Portable)

Download IDM (Internet Download Manager) Handy (Portable)

Damn's Virtual Studio

Damn's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

Artikel Terkait

5 Komentar

  1. son says:

    koq gak bisa d sedot gan…?????

  2. Didi says:

    Yah bang, berarti saya masih mendingan pakai yg sudah terinstal di laptop saya aja kali ya. Soalnya abang bilang pakai IDM Handy ini “agak lama”. gak jadi saya coba deh :p

    • D-Artchitext says:

      Yah, gimana sih?!! yang tuntas dong sob nyimaknya.., IDM handy ini bekerja seperti patch khusus agar gak ada masa expire, tp tetap fitur yg dipake adalah fitur versi terbaru.

    • Didi says:

      hahaha oke..
      sory, waktu itu ngebaca postingan ini lagi sayup-sayup (ngantuk).

Tambahkan Komentar