XTgem

13

Belajar Javascript – 100+ Koleksi Javascript Pilihan

Pengen posting tapi males nulis dan nyari referensi nih, padahal mungkin saja copy paste punya orang lain tapi rasanya gak asyik dan kurang afdhol. Lagipula gak enak rasanya kalo tulisan hasil karya orang lain...

1

Membuat Situs Cepat dalam Sepuluh Menit

Buat kamu yang mau belajar bikin situs wap, ada cara simple dan cepat utk langsung bisa bikin situs dalam 10 menit sekejap saja. Yaitu kamu bisa copy script di bawah ini. Namun terlebih dahulu...

17

Copy Script Ubah Tampilan WAP Jadi WEB dlm 10 Menit

Pada tutorial sebelumnya telah dibahas cara-cara merubah tampilan wap menjadi web, namun jika kamu masih mengalami kesulitan memahami dan mengaplikasikannya, kini kamu bisa membuatnya hanya dalam hitungan menit. Seperti contoh halaman ini, kamu juga...

5

Web Decoration Tools – Scripts Memperindah Web

Kumpulan Scripts Sederhana Memperindah Web / Blog Jam Animasi untuk Web This stunning shockwave is the only fully customisable Clock on the web. It should liven up even the dullest of websites. Download or...

2

WAP – Cara Menghilangkan Link Iklan XtGem

Banyak kemudahan dan kelebihan yg dtawarkan XtGEM namun ada pula kekurangannya. Buatku sendiri sih sebetulnya “nyebelin”, yaitu iklan2 yg selalu muncul pada setiap halaman kita. Pasalnya, iklan2 itu terlalu seronok dan sering berbau s*x....