» » » Disable Program Windows yang Menyedot Kuota Internet

Disable Program Windows yang Menyedot Kuota Internet

Damn's Virtual Studio

Damn's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

Artikel Terkait

64 Komentar

  1. Tri P. says:

    Tapi masih ada satu yang saya bingungkan yaitu pada “Usage details” pada bagian System selalu memakan kuota hingga ratusan mega padahal Update Windows, Sync settings, Per-to-per sudah dimatikan Metered Connection sudah di On-kan auto update Windows store sudah dimatikan service2 yang lain sudah di disable sesuai saran diatas tapii…. tetap saja “System” masih menyedot kuota yang saya bingung itu dipakai buat apa gitu soalnya tidak ada keterangan bagian apa saya yang memakai kuota tsb hanya sistem jadi penasaran,..

    • D-Artchitext says:

      Coba ketika internet tersambung, buka Resource monitor dan pilih tab Network di situ bisa kelihatan penggunaan internet secara LIVE. Jadi bisa ketahuan bagian windows atau app apa saja yang menyedot data internet. Kalo udah ketemu bisa di end process dan di blok supaya ke depannya tidak aktif lagi.

  2. Ichzan says:

    Makasih gan, sangat membantu, syng sekali kuota sy sudah disedot 700 mb. Sekarang sudah tidak update otomatis lagi. Sekali lagi Thanks gan

  3. rahmad says:

    Thanks gan sgat membantu ini

  4. aditya says:

    Sudah makai cara atas tapi masih tetap kalau mslh update2 sdh dr awal setelah instal windows, saya makai windows7 kalau connect wifi kuota bnyk terhisap pdhl blm buka apapun. Mohon bantuannya mksh

Tambahkan Komentar