» » » Misteri Fenomena Lubang Hitam Lebih Dulu Disebutkan Al-Quran

Misteri Fenomena Lubang Hitam Lebih Dulu Disebutkan Al-Quran

Damn's Virtual Studio

Damn's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

Artikel Terkait

18 Komentar

  1. shawn says:

    kejadian yg pelik dan luarbiasa ini sebenarnya mengajak manusia yg ada dimuka bumi terus berfikir dan sebaiknya berusaha untuk menginsafi akan kekuasaanNya.

  2. ZHALS33 says:

    Dan yang paling aneh adalah pendaratan di bulan dan mars, kenapa saat mereka penancapkan bendera kenapa benderanya berkibar ? Padahal dalam penelitian itu di katakan bahwa saat mereka disana tidak ada angin dan walaupun ada angin yang sangat kencang tapi saat terkena pada suatu benda padat angin itu hanya akan terasa sepoy2 :/ dan satu lagi kenapa rocket nasa saat di bulan bisa mendarat tidak mengambang ? Apalagi robot kecil seperti bulldozer yang di sebut2 selalu mengintai bulan, padahal robot itu lebih ringan dari manusia yang memakai baju astronot, padahal astronot saja mengambang kenapa dia tidak O.o? Misteri…..

    • D-Artchitext says:

      memang banyak yang sangsi dengan penancapan bendera itu, satu indikasi juga bahwa itu cm akal2an NASA / US karena takut kehilangan pamor karena Rusia jg sudah mampu menyainginya. Wallahu A’lam

Tambahkan Komentar