Misteri Fenomena Lubang Hitam Lebih Dulu Disebutkan Al-Quran

Artikel Terkait

Dean's Virtual Studio

Dean's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

22 Komentar

  1. Anang berkata:

    Astronotkan napas pakek oksigen.kalo diluar angkasa mereka napas pakek apa.padahal kalo pulang dan pergi ke bulan aja butuh waktu berminggu2.emang roket mereka sanggup untuk membawa persediaan oksigen untuuk bernapas selama berminggu2 ???

  2. dear berkata:

    penafsiran alquran surat attakwir ayat 15-16 di atas salah. yang dimaksud dalam ayat tersebut adalah bintang yang yang tak terlihat dan siap menghantam jin ynag ingin mencuri kalam Allah, bukan black hole seperti yang diungkapkan.

    • D-Artchitext berkata:

      Silahkan beropini berdasarkan bekal dan pemahaman yg anda kuasai, inti tafsir ya kesana. Namun sama sekali tidak salah jika tafsir dilakukan selain dengan pendekatan agama yg kuat juga dengan pendekatan sainstek, terlebih Quran adalah Kalamullah yg Agung berlaku kekinian sepanjang masa dan terlalu sempit JIKA dimaknai oleh hanya pendapat individu per individu saja

  3. shawn berkata:

    kejadian yg pelik dan luarbiasa ini sebenarnya mengajak manusia yg ada dimuka bumi terus berfikir dan sebaiknya berusaha untuk menginsafi akan kekuasaanNya.

  4. ZHALS33 berkata:

    Dan yang paling aneh adalah pendaratan di bulan dan mars, kenapa saat mereka penancapkan bendera kenapa benderanya berkibar ? Padahal dalam penelitian itu di katakan bahwa saat mereka disana tidak ada angin dan walaupun ada angin yang sangat kencang tapi saat terkena pada suatu benda padat angin itu hanya akan terasa sepoy2 :/ dan satu lagi kenapa rocket nasa saat di bulan bisa mendarat tidak mengambang ? Apalagi robot kecil seperti bulldozer yang di sebut2 selalu mengintai bulan, padahal robot itu lebih ringan dari manusia yang memakai baju astronot, padahal astronot saja mengambang kenapa dia tidak O.o? Misteri…..

    • D-Artchitext berkata:

      memang banyak yang sangsi dengan penancapan bendera itu, satu indikasi juga bahwa itu cm akal2an NASA / US karena takut kehilangan pamor karena Rusia jg sudah mampu menyainginya. Wallahu A’lam

Tambahkan Komentar