Program Investasi Sedekah Halal dan Berkah

189 Komentar

  1. agus berkata:

    Perkenalkan nama saya: Agus Mardi utomo.
    Saya bekerja sebagai buruh serabutan dengan hasil tak tentu.
    Bila sobat ada yang ingin mendapatkan brosurnya, bisa hubungi saya di 083867918000, sms nama, alamat lengkap sertakan kode pos, saya akan kirimkan brosurnya.
    FB : Ajuz Berlian. Boleh di add.

  2. afri berkata:

    asalamualaikum wrb?
    klu mau ikutan sudah terlambat belum ya?

    • D-Artchitext berkata:

      Wa’alaikumussalam wr.wb.
      Belum terlambat sama sekali, selama kita ingin saling memberi dan berbagi maka program ini akan selalu terbuka dan tidak memiliki batas waktu. Sama halnya rezeki yg kita terima setiap harinya. tidak semakin berkurang, tapi semakin bertambah.

  3. VENDRA berkata:

    org lain krja jd satpam, tukang ojeg, kenek dll mengeluh. gk bersyukur. pdhl gw blm tentu mampu krja spt itu. gw krja apasaja gk becus, krn lemah tenaga. gw dh nganggur 10thn spt apa bingung nya gw. serba salah. gw kalau krja sering dijahati teman. gw kalau nganggur gk punya uang. dulu gw msh agak lega krn ayah gw msh krja, tp skrng ayah gw dh gk krja. pusing. gw bantu diri sendiri gk bsa apalagi bantu ortu. dan pertolongan alloh gk datang juga.

  4. Ramadan binnta berkata:

    Saya mau gabung dengan program ini apakah buktitransper ditempelkan saja, kemudian di sebar tanpa konfirmasi ke pengololah program ini bahwa dana telah ditransfer. apakah danah yang saya harus kirim kepada orang yang terterah diatas atau saya donload dulu program ini.

    • D-Artchitext berkata:

      Agar lebih teratur, lebih baik download dulu contoh dan form yg sudah ada ini, transfer dana sesuai yng tertera dan tambahkan bukti transfer Anda untuk sebaran lebih lanjut.

  5. VENDRA berkata:

    Assalamualaikum. kenapa gw dh beberapa thn sering tahajud, puasa, zikir, sodaqoh dll tp nasib gk berubah. gw tambah susah dpt jodoh dan rizki. gw kalau nyari jodoh dan rizki sering dijahati org. gw org nya lugu dan klemar klemer shg dijahati org trs. gw juga di masyarakat kurang dikenal dan kurang dihargai. gw dianggap gk penting. kalau ada lowongan kerja, gk ada org yg mau mengajak gw krja. kalau ada cewek nyari jodoh, gk ada yg mau mengenalkan kpd gw. dan msh bnyk lg mslh yg lain.

    • D-Artchitext berkata:

      Mungkin itulah yg salah pada diri kita, pikiran negatif hanya akan membawa kepada hal negatif pula. Itulah yang disebut dengan hukum tarik menarik (Law of Attraction). Cobalah lebih menikmati apapun termasuk kesendirian, pelajari semuanya dengan pikiran terbuka dan lebih positive thingking. Lebih dari itu, ikhlashkan semua ibadah kita semata2 ibadah, tak perlu berharap instan sebab kita tidak tahu yg terbaik menurut-Nya.
      Suatu saat jawaban dari semua itu akan datang ketika kita “siap”.

Tambahkan Komentar