» » Menyulap Powerbank Palsu Menjadi Powerbank Kapasitas Super

Menyulap Powerbank Palsu Menjadi Powerbank Kapasitas Super

Damn's Virtual Studio

Damn's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

Artikel Terkait

20 Komentar

  1. leson says:

    itu input, gak diberikan ukuran komponennya apa aj dan brp aja nilainya.. output juga lalu apa bisa dr bat jumlah 3 biji dg mAh total 2000 misal diubah jadi 6 baterai dg total 52.000mAh gitu? apa rangkaian in – out gak berubah krn bat juga berubah jumlah dan daya.y?

    krn memang niat saya ingin buat powerbank2 palsu itu saya beli banyak kan murah cm 20.000/palsu lalu saya ubah jd /palsu itu berisi 9.000mAh x 6 baterai = 54.000mAh real..

    andai tahu nilai setiap komponen kan enak hehehe

    • D-Artchitext says:

      Rata2 powerbank itu pake baterai dgn input 3.7V lalu oleh mesin powerbanknya dikasih step up jadi 5v supaya bisa cas baterai. Adapun pemasangan baterainya pararel jadi bisa beberapa biji sekaligus. Tp tetap setiap mesin powerbank punya batasan jumlah baterai yang bisa dipasang pararel demi keamanan karena pemasangan pararel akan menambah arus, dan mesin powerbank jg dirancang dengan arus tertentu. Jadi selama tidak melebihi batasan arusnya ya bisa saja.

  2. Dartono says:

    tahan berapa lama nyalanya

  3. Tips nya sangat bagus sekali Saya telah mencoba nya dan alhamdulillah berhasil. Sekali lagi terimakasih banyak ya mas

  4. Tips nya sangat menarik sekali mas, Saya ingin mencobanya. Terimakasih banyak atas infonya, semoga artikel ini bermanfaat

  5. Terima kasih banyak atas saran dan tips nya, ijinkan saya merekomendasikan website ini keteman dan sahabat saya.

Tambahkan Komentar