» » Solusi Lupa Password, Lock Pattern dan PIN Kunci Android

Solusi Lupa Password, Lock Pattern dan PIN Kunci Android

Damn's Virtual Studio

Damn's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

Artikel Terkait

10 Komentar

  1. Halim says:

    Mohon bantuannya master.
    HP saya samsung. Saya membackup foto, video saya di samsung account. Terus saya lupa kata sandi samsung account saya master. Foto,video saya sebenarnya saya backup juga di kartu SD. Karna saya backup di samsung account saya. Jadi tetap tidak bisa di buka foto video saya. Tp file foto video ada di kartu SD nya juga master. Gimana ya cara membuka foto video saya itu. Samsung account saya sudah terblock. Mohon bantuannya master.
    Terima kasih.

    • D-Artchitext says:

      Coba sja buka pakai file explorer, ada kemungkinan data yg terkunci krn berhubungan dgn akun samsung msh bisa dibuka lewat file explorer terutama jika punya akses root bisa diakali permission nya

  2. eppiss says:

    Minta bantuanya,hp q lcdnya rusak,trs ada video yg tersimpan d galery loock,saat d smbngkan ke laptop,videonya tdk bsa di putar,bgmna cranya untk memutar videonya.
    Minta solusinya gan
    .

    • D-Artchitext says:

      Coba copy dlu ke hardisk jgn lngsung play, jika masih tidak bisa dibuka cek kondisi videonya jika terjadi kemungkinan corrupt, biasanya video player kasih warning info masalahnya

  3. Ayy says:

    Hp saya oppo f1s kemarin saya coba2 rubah pola pada pengaturan,, dan sekarang safe file saya tidak bisa dibuka,saya g tau apa polanya…tolong solusinya dong cara bukanya gimna

  4. Friska says:

    Hpku samsung lcd’nya rusak, layarnya cm full item. Ada solusi buat backup datanya ke pc ga? Aku pk lock screen pattern, gak ada memory card.
    Aku coba pk cara ke 6 tapi kok malah hapus semua data ya? Bukan lock screennya aja. Gak jd coba deh.. tolong bantuannya
    Help me please

    • D-Artchitext says:

      Cara keenam seharusnya bkn hapus semua data, hanya pola keamanan saja. kalo untuk save data coba cari aplikasi yg bisa menampilkan isi android pada komputer

  5. aep says:

    https://www.google.com/android/devicemanager, Mantap gan n terima kasih

Tambahkan Komentar