» » Solusi Lupa Password, Lock Pattern dan PIN Kunci Android

Solusi Lupa Password, Lock Pattern dan PIN Kunci Android

Damn's Virtual Studio

Damn's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

Artikel Terkait

6 Komentar

  1. Ayy says:

    Hp saya oppo f1s kemarin saya coba2 rubah pola pada pengaturan,, dan sekarang safe file saya tidak bisa dibuka,saya g tau apa polanya…tolong solusinya dong cara bukanya gimna

  2. Friska says:

    Hpku samsung lcd’nya rusak, layarnya cm full item. Ada solusi buat backup datanya ke pc ga? Aku pk lock screen pattern, gak ada memory card.
    Aku coba pk cara ke 6 tapi kok malah hapus semua data ya? Bukan lock screennya aja. Gak jd coba deh.. tolong bantuannya
    Help me please

    • D-Artchitext says:

      Cara keenam seharusnya bkn hapus semua data, hanya pola keamanan saja. kalo untuk save data coba cari aplikasi yg bisa menampilkan isi android pada komputer

  3. aep says:

    https://www.google.com/android/devicemanager, Mantap gan n terima kasih

Tambahkan Komentar