» » » Cara Meneruskan Download yg Terputus tanpa Mengulangi dari Awal

Cara Meneruskan Download yg Terputus tanpa Mengulangi dari Awal

Damn's Virtual Studio

Damn's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

Artikel Terkait

232 Komentar

  1. Naufal says:

    Makasih banyak gan, ane lg download file 7gb berhenti di 92% hampir aja nyesek

  2. ubay says:

    bang saya gak bisa nih, gimana ya?
    di ane yang ‘the web page from which this file was obtained’ dibawahnya ada linknya itu, kalau gitu gimana bang? kan ente di bawah nya gaada link nya.

  3. Adel says:

    Mas bro saya sudah install IDM tapi sekarang bacaannya 30days has been required klo gak salah gak bisa dipake. Itu solusinya diapakan ya?

  4. Lucius says:

    anjay GG banget cara nya. makasih bang. love you

Tambahkan Komentar