» » 6 Trik Lengkap Menyembunyikan Link/ URL Affiliasi atau Referal

6 Trik Lengkap Menyembunyikan Link/ URL Affiliasi atau Referal

Artikel Terkait

26 Komentar

  1. thanks gan ..sangat membantu..

  2. @_@ says:

    Dapatkan pulsa gratis di bulan ramadhan dengan astor……cukup download dan dapatkan pulsa gratisnya. http://cdn.astore.co.id/r/38ab418.apk

  3. Muh.Yusuf says:

    pake yang menyembunyikan link afiliasi dengan css aja,sepertinya cara ini lebih simple

  4. No ID says:

    Tanya Gan :)
    Kalau untuk pemakaian di SosMed (Fb, twitter dll) caranya gimana, sbb:

    Gini gan cara menyembunyikan link didalam gambar dan juga sekaligus

    men direct . mengalihkan ke link URL selanjutnya

    yang mana cara tersebut akan ane POSTING dan atau KOMENT di sos med

    Mohon Pencerahannya gan (y)

Tambahkan Komentar