» » Tips Jitu http compression Paling Mudah – Tanpa Plugin

Tips Jitu http compression Paling Mudah – Tanpa Plugin

Damn's Virtual Studio

Damn's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

Artikel Terkait

12 Komentar

  1. Rizky says:

    gan,

    ane pake script ini kok muncul eror gan

    Warning: ob_start(): output handler ‘ob_gzhandler’ conflicts with ‘zlib output compression’

    sebelah mana ya itu

    • D-Artchitext says:

      itu conflict gan, pilih salah satu aja ob_gzhandler utk kompress pake gzip, ga bisa bareng2 dengan zlib. cek servernya sudah support yg mana? misal sudah support zlib, kasih comment aja pake // di ob_gzhandler

Tambahkan Komentar