» » Peristiwa Aneh Malam Itu…

Peristiwa Aneh Malam Itu…

Damn's Virtual Studio

Damn's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

Artikel Terkait

5 Komentar

  1. Gunawan says:

    yah segala sesuatunya itu jika di kembalikan ke ALLAH SWT selalu bermanfaat mas, kitanya aja kadang yang mempertuhankan penyakit :D, parahnya mempertuhan komputer pulak, berjam-jam depan pc mpe lupa sholat gaswattt dah kalo gitu 😀

    • D-Artchitext says:

      Bener banget sob, kejadian di atas buat saya memang sudah jelas maksudnya. Termasuk komentar Kang Gunawan kali ini menjadi wasilah penyampai tandzir-Nya, karena kebetulan sya emg blm shalat malam ini, hehhee…

  2. Gunawan says:

    Subhanallah. setelah itu gimana imsomnianya mas ? berhenti apa ndak ya.

    • D-Artchitext says:

      Sampai sekarang masih sih, tapi ya mu digimanain lagi selain disabarin. Ternyata banyak hikmahnya juga kalo dimanfaatkan…

Tambahkan Komentar