» » Panduan Memperbaiki dan Meningkatkan Kualitas Website

Panduan Memperbaiki dan Meningkatkan Kualitas Website

Damn's Virtual Studio

Damn's Virtual Studio

Silahkan bagikan artikel ini jika bermanfaat dan Terima Kasih untuk tidak Copy Paste tanpa izin dan menghindari Plagiasi, dilindungi DMCA.

Ingin berlangganan artikel blog ini melalui Email? Masukan email Anda di bawah ini.
Cek email untuk konfirmasi

Artikel Terkait

10 Komentar

  1. Masy says:

    Kudu Ngejak Kekancan Larry Min ….
    Thank’s Infonya Min

  2. terima kasih untuk informasinya bagaus dan bermanfaat 🙂

  3. bang-is says:

    artikel yang sangat menarik sekali.

    Betul, saya sependapat dengan anda. Pagerank bukan segala-galanya, yang lebih vital menurut saya adalah seberapa bergunakah apa yang kita hadirkan (konten) untuk para pembaca. Itu lebih vital, dan sesuai dengan saran google untuk lebih memperhatikan pengunjung, bagaimanapun juga sebenarnya pengunjung adalah konsumen yang paling nyata pada setiap website/blog.

    Nice share, thanks sharing pemikirannya …
    Salam

    • D-Artchitext says:

      Betul, jujur pagerank site inipun dari dulu tetep 1 😀 . tp saya fokus bwt konten orisinil dan sebisa mungkin bermanfaat. akhirnya trafik semakin meningkat, sya pikir ini yg lbh penting.

  4. percetakan says:

    artikel yang sangat berbobot sobat. mungkin pagerank hanya salah satu point yang mempengaruhi SERP. tapi karena banyak blogger yang bicara pagerank tidak secara utuh, sehingga orang awam / newbie menangkapnya secara keliru.

    BTW informasi tentang convertion rate, bounce rate dan Clickthrough Rate (CTR) itu info yang bagus yang jarang saya temukan (baca) di tempat lain

    • D-Artchitext says:

      Makasi sob, ini juga sebenarnya terinspirasi dari blognya google. Lebih seperti menterjemahkan sebenarnya, mudah2an jadi inspirasi juga bwt kawan2 semua…

  5. Braincoder says:

    Paham essensial nih, betul yang paling penting dr blogging mmg bsa berguna bwt pengunjung..

    • D-Artchitext says:

      Sebagai blogger pemula mdh2n patokan awal ini tepat. Sebisa mungkin fokus pd kualitas dulu, peringkat bisa datang sndiri. Dan belum tentu sebaliknya.

Tambahkan Komentar